Wednesday, June 17, 2009

take a rest from stressline

BEBAS!!!!
This is very good for me. Stressline really disturbing me, u kno?
So, gue sudah berhasil melewati masa-masa sulit yaitu kejamnya UKK. Ternyata UKK tidak sekejam yang gue kira, kecuali dia berhasil memisahkan gue dari komik, laptop, dan internet. Membuat gue jadi anak rumahan yang kerjanya belajaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar mulu saban hari.
Hiks. Untungnya, gue berhasil 'menyelamatkan' beberapa komik gara-garanya nyokap gue ceroboh, nyita komik tidak secara menyeluruh. Hahahaha!!! Tetap tidak membantu, karena komik yang gue selamatkan itu udah gue baca malem sebelumnya, alias udah bosen. Percuma.
Oke, UKK gue 3 pelajaran sehari. Mana yang bikin jadwal agak sedeng, masa' jadwal gue hari kamis Fisika, Biologi, Ekonomi?!!! What the...?
Kurang jahat apa?!
Tapi semua itu sudah berhasil gue lewati. Udah ada di belakang bagaikan setitik debu kecil yang tadinya nyelip di mata dan mengganggu pandangan, sekarang mata gue udah bebas dari debu itu, dan debu itu terbawa angin, jauuuuuh..... (bahasa lu, de....?)
Hemmmm.... nikmat banget rasanya menikmati libur tanpa gangguan sambil makan coklat van houten dan gue bisa ngedate lagi sama laptop gue tersayang yang selama ini udah dianggurin. Maaf ya, yayang laptop, gue ngga bakal nyuekin kamu lagi*ngelus laptop dengan penuh kasih sayang*.
Yang penting, selamat liburan semua!!! ciao!

No comments:

Post a Comment