Saturday, October 24, 2009

Flip hape gue patah masaaaa.....

Hello Sun, Moon, and Every body!

Lo mesti tau, hape w 350i super gaul gua itu flip nya patah, masaaaaa......

Hiks, ga gaul gitu penampilannya!

Hape gue kayak mendeleb ke dalem, jelek abis...

gue kasih tau, ya. Kronologi kejadian patahnya flip hape gaul gue...


Jadi waktu itu Rabu malem kamis... gua lagi belajar (sumpah gaul abis gua belajar... tapi bener loh, gue belajar buat try out bahasa Indonesia... hehehe) gue belajarnya sambil OL dan sms-an kan yak...

Gue smsan sama temen gua ngomongin Lenka bisa ngomong bahasa indonesia, sumpah penting abis...nah, terus, lamaaa banget temen gua ga bales2 sms, terus gue cek kan, ada sms apa ga... nah, pas gue buka tuh flip hape super gaul gua, KLETEK!

wups, apaan tuh?

Dan waktu gue nengok memberi perhatian sepenuh hati kepada hape gue yang biar flip nya patah tetep keukeuh mengumandangkan lagu Garuda di Dadaku, gue ngeliat flip gue ngegantung-gantung mengenaskan di sisi sebelah kiri bawah hape... gue copot sekalian tuh flip.

terus pas udah patah, gua liatin aja tuh hape gaul gue yang masih nyanyi "Garuda... di Dadaku! Garuda... kebanggaanku..." dengan flip yang patahdi tangan kanan gue.
Waktu itu gue mikir, "yah, copot"...
.....
....
....
Habis itu, gue geletakin begono aja di kasur. Kepala gue masih blank, ngelanjutin omegele-lan.
Tiga menit kemudian baru deh, gue nengok lagi, ngambil hape gaul gua, dan teriak...
"MAMA! FLIP HAPE KU COPOT!!!"
Sumpa dah, refleks gue lambat apa gimana ya? nyantai abis...
Terus, gue baru inget nyokap gue di kamar mandi, yaelah, mana denger?!
Yasudah, gue sms temen gua, nulis status di Facebook;
"Lo semua mesti tau, flip hape gue PATAH"
yah, kurang lebih seperti itu...
Abis itu, gue jadi inget ramalan temen gue, Lala dua taon yang lalu, "De, ini gue bilang sih lama-lama flip nya bakal patah"'....
Hem...
Temen gue itu telah meramalkan secara jitu kejadian mengenaskan tersebut.
Gue dulu kalo abis ngapa-ngapain di hape kan, pake nutup flip yak, eh sekarang, kayaknya ada yang kurang.... hiks...
Tapi ada hikmahnya juga, sekarang gue kalo ngetik jadi cepet, ga kehalang flip.
*Haaa, kalo aja fitur 'add image' gue ga error, gue kasihin deh tuh foto hape gaul gue yang tanpa flip...
Jadi, semuanya, kesimpulannya; apaan ya?
ga tau dah gue, gue sekarang lagi berdoa supaya gue dibeliin hape baru...
Amiiiiin!

Monday, September 21, 2009

Lebaran has arrived!

Huwa! Gue seneng banget, Lebaran telah tiba setelah sebulan kita berpuasa.. Yeah! Dari hari sabtu, keluaraga gue udah prepare. Prepare shalat Ied, opor-lontong, baju. Dan segala macem. Gue sendiri sibuk ngirimin sms minta maaf ke temen2 gue(sekarang pulsa gue sekarat. Tapi ga papalah demi pahala minta maap)

Wuah, pokoknya keluarga gue sangat semangat menyambut hari raya. Tapi, kayaknya, saking semangatnya.... Pas hari H-nya, kita malah BANGUN TELAT GA SHALAT IED. Parah! Yaudah akhirnya keluarga gue shalat Ied di rumah... Huf. Keluarga Arsanto mengawali hari raya dengan bangun telat... (Kurang gaul apa?!)
Habis itu kita makan opor ayam. Opor!! Seharian itu yang gue makan, semuaa opor. Dari mulai sarapan, makan siang, makan malem semua opor. Ga ada habisnya tu opor. Ngomong2 gue penasaran kenapa juga kita mesti makan opor pas lebaran? Kalo di Korea, Itali, ato di Zimbabwe, mereka makannya apa gitu kalo pas lebaran?
Dan setelahnya, gue sekeluarga langsung cabut ke rumah Eyang. Silaturahmi ma sanak saudara gue-yang baru gue sadari-ternyata banyak ya! Ada satu saudara gue, dia cewek tapi tomboy. Masih kecil si, paling 3 tahun umurnya. Rambutnya pendek, dan ga mo pake rok. Waktu gue ketemu dia, gue senyum dan nyapa 'hai!' dan lo tau ga dia ngapain? Dia langsung ngangkat bogemnya kayak mo nonjok gue gitu. Wah, gue pikir ni anak preman amat.. Tapi yah daripada cari gara2, gue milih mundur teratur. Tapi sejak itu gue malah sengaja nyapa dia(yang slalu memperlihatkan premanisme nya setiap gue sapa)... Dan berakhirlah hari lebaran gue dengan tenang dan damai. Hari senin ini, gue dan keluarga gue pergi naek mobil ke jogja dan nantinya kita pulang naik pesawat. Sepanjang perjalanan, nyokap gue ga bosen2 nyetel lagunya Anang-Krisdayanti. Ampun dah, dan barusan aja, nyokap bokap gue malah ngegosip tentang Anang-Kd. Kayak ga ada bahan pembicaraan lain aja.

P.s kenapa inspirasi selalu muncul disaat gue ga bawa laptop?! Kesel dah ni gue lama2.

Saturday, August 8, 2009

Hope this beauty

Hello Sun, Moon, and everybody!

I found a web that really "me". It's looklet.com!!! Feel like an editor.
And proudly, I present to you my design. Okay, these are my design that I really love. If you want to see whole of my design, check in, see me!, okay?
I couldn't show designs here. I don't know why. My 'Add Image' feature is not working. That's so terrible!!!! So so so terrible!!!
Hate it. Maybe I would make another blog?
Yeah, maybe.
good bye!
P.S Have you all watched 'UP' ? It's so great cartoon movie you know?
Long Live Squirell!

Friday, August 7, 2009

Sendal oh sendal

Hello Sun , Moon, and everybody!

It was so bad that I couldn't online often. That's why there's no new story in my blog, but my life is going on and there's so many story that I'd like to share.
Oke, gue mo cerita tentang... sendal.
Apa gunanya cerita tentang sendal? Menurut gue sih ada aja. Karena ternyata dari sepasang alas kaki karet bernama sendal itu, kita bisa menemukan hal-hal baru seperti cerita yang cukup layak diceritakan. He he he.
Lagian, siapa bilang sendal ga berguna? Malah, saking bergunanya sendal, nyampe-nyampe ada banyak kasus pembetakan sendal. Terutama kebanyakan di masjid. Dan gua telah menemukan beberapa kasus pembetakan sendal yang terjadi di sekitar gue.
Meli's side story
Nama kasus : Pembetakan sendal 1
Jadi, kasus pertama dialami oleh temen baik gue, Meli. Kisah ini berawal pada siang hari (gua lupa nama harinya) setelah shalat dzuhur di Masjid. Biasanya gue pergi shalat bareng Meli dan Ichan, nah pada hari itu, gue dan Ichan yang udah siap cabut dari Masjid menyadari bahwa Meli belum juga nongol.
Inisiatif, gue dan Ichan nyari Meli sampai akhirnya ketemu di depan Masjid, lagi celingak celinguk melototin aspal. Gue mikir, napa lagi nih anak satu?
Setelah gue tegur dan tanya, ternyata sendal Meli dibetak.
Dan terjadilah sebuah percakapan ketika kami tengah mencari sendal tersebut.
gue (g) : Sendal lu kayak apaan mel?
Meli (M) : Sendal swallow biasa pinggirannya ijo.
Ichan (I) : Emang itu sendal lo ya mel? Perasaan ngga kayak gitu deh.
M (dengan cueknya) : Emang bukan.
g : Oh, lo minjem?
M : Ngga
I : Lah, terus sendal siapa?
M : Ngga tau. Itu sendal aku betak.
g & I : ...
M : Sekarang dibetak lagi.
g & I : *Mulai merasa aneh*
I : Tapi kita udah telat nih, Mel.
M : Iya ya, apa mbetak lagi aja?
g & I : *Berpandangan, lalu berseru bersamaan* "Yaudah, betak lagi aja!
M : *Mencari mangsa, celingak-celinguk, lalu melompat ala ninja mempaskan telapak kakinya ke dalam sendal hijau garis-garis itu. Setelah itu berlari dengan mengendap-endap layaknya seorang pembetak sendal sejati*
Dan beberapa menit kemudian, barulah gue bertanya-tanya : Siapakah pemilik malang dari sendal yang baru dibetak Meli karena sendal betakannya dibetak karena sendalnya dibetak?
Atau
Gimana nasib sendal Meli yang dibetak dan gimana nasib sendal betakannya Meli yang dibetak lagi sehingga mengakibatkan Meli harus membetak sendal lagi?
Jawabannya, nihil.
Tapi, beberapa hari kemudian, gue dan Ichan menemukan sendal betakannya Meli yang dibetak lagi itu ada di atas atap Mesjid ???
Nah lo, kenapa juga itu sendal ada di sono? Dan satu-satu nya teori yang dapat saya analisa adalah bahwa, setelah sendal Meli di betak, dan dia kembali membetak, ada seseorang yang mungkin temannya si empunya sendal yang dibetak itu mengenali sendal itu dan tidak mengetahui kalo sendal itu telah dibetak dan lalu berniat mengerjai temannya dan melemparkan sendal itu ke atap masjid.
dan kasus ini pun telah membuat saya menjadi pusing.
Ichan's side story
Nama kasus : salah sendal 1
Setelah Meli menjadi korban, disusul oleh Ichan temen gue. Kejadiannya terjadi di latar tempat dan suasana yang sama tapi di lain hari. Pada hari itu, semua berlangsung dengan baik-baik saja. Normal. Selesai shalat, ngelipet mukena, keluar, make sendal, berjalan ke dalam kompleks sekolah, siap-siap belajar lagi.
Tapi hari itu ada sesuatu yang aneh, yang gua ga tahu apa. Dan kedua teman gue enjoy aja jalan. Jadi gue ikutan enjoy. Pas udah seperempat jalan, temen gue Ichan menyadari ada yang salah, yaitu dia make sendal beda sebelah! Langsung aja Ichan balik lagi ke masjid - menukar sendal miliknya - balik lagi.
"Huh, untung aja tuh yang punya sendal belum keluar. Mau taruh dimana muka gue? Pantesan aja rasanya beda. Suaranya itu lho." Begitulah kesaksian dari korban sekaligus pelaku dalam kasus kali ini, Ichan.
Ms. Rina's side story
Nama kasus : Salah Sendal 2
Ms. Rina adalah guru privat bahasa Inggris gua. Orangnya asik, dan narsis (buktinya tetep pengen dipanggil Miss walau udah nikah). Jadi seperti biasa setelah selesai ngajar gue Ms. Rina keluar rumah dan make sepatunya. Tapi yang biasanya Ms. Rina naro sepatu nya depan pintu ruang tamu, hari itu naro sepatunya depan pintu dapur. Kenapa? Itu disebabkan karena Ms. Rina trauma akan cara kucing persia gue ngucapin selamat tinggal minggu sebelumnya. Caranya super spesial, yaitu naro ranjau pas depan pintu ruang tamu. Kurang spesial apa?!
So, Ms. Rina keluar dari dapur rumah gue, dan beranjak menuju motornya. Masih sempat ngobrol sambil beliau naik dan menghidupkan motor beliau (halah bahasa lu). Ms. Rina sudah bersiap beranjak pergi sampai pembantu gue yang ada disitu tiba-tiba nyalak (emang anjing?) "Loh, Miss, kok pake sandal saya?"
Ups! Mata kami semua pun tertuju pada kaki Ms. Rina yang mengenakan sendal pembantu gue. Saya berfikir, itu gimana kalo seandainya ga ada seorang pun yang nyadar, gimana kalo seandainya pembantu gue ga nyalak begitu? mungkin Ms. Rina sudah memakai sendal butut itu sampe rumahnya meninggalkan sepatunya. Dan Ms. Rina harus bersyukur bahwa hari itu beliau membawa motor dan bukannya naik angkot, bayangin kalo Ms. Rina naik angkot, dandanan udah rapi, islami, eh pake sendal jepit butut. Kan ga lucu?
Nah, setelah itu, gue mulai mencari- cari kasus lainnya mengenai sendal dan pada akhirnya beberapa hari yang lalu, terjadilah suatu kejadian mengenai sendal.
Nama kasus : Pembentakan Sendal 2
Jadi pada siang hari, gue sedang bersiap-siap untuk pergi ke Masjid.
Mukena ? Check.
Juz Amma' ? Check.
Sendal? alright. Gue ambil dulu.
Gue pun dengan santai pergi berkunjung ke loker gue, membuka loker gue, dan gue pun berseru "Kampret! Sendal gue dibetak".
Apakah ini karma? Karena selama ini gue selalu mencari-cari kasus sendal yang baru terus akhirnya sendal gue sendiri dibetak?
Sial. Dan tau ga rasanya sendal dibetak? Kesel.
Karena itu, bagi para pembetak sendal, berhentilah membetak dan kembalikan sendal yang telah kalian betak itu!!!!

Friday, July 17, 2009

Open Happiness Music Video

hello, everyone! I can't tell how excited I am now.
I just tell you, why do I fell excited.
I really excited because of Open Happiness Music Video!!!
It's so great video! 70% because of Brendon urie is there, but it is a great video.
Yeah!

Tuh kaaaan!! Brendon is sooooo cute!!!

Sumpa deh, Brendon tuh kurang di apa ya? Gue jadi penasaran... Kurang di Islam doang kayaknya dia. Ih ih... Ganteng!! Dibanding Kim bum. Gue ngga ngerti kenapa orang-orang suka banget sama Kim bum. Kim bum? Okay, he's cute. But he's totally not my type.

Ngomong-ngomong, kapan ya album ketiga PATD keluar? Tidak sabar menunggu nih.. Karena lagunya Oh Glory ma New Perspective kan udah keluar yak. Kalo udah keluar official videonya langsung gua upload dah!

Sekarang puasin dulu ngeliatin brendon sang reporter di open happiness. Okay?

Tuesday, July 7, 2009

That Green Gentleman * Things Have Changed

things are shaping up to be preety odd.
little deaths in musical beds.
so it seems I'm someone I've never met.
you will only hear these elegant crimes, fall on your ears from criminal dimes.
they spill unfound from a pretty mouth.
everybody gets there and everybody gets their way.
I never said I missed her when everybody kissed her,
now i'm the only one to blame.
things have changed for me, and that's okay.
I feel the same, I'm on my way, and I say.
I want to go where everyone goes,
I want to know what everyone knows
I want to go where everyone feels the same
I never said I'd leave the city, I never said I'd leave this town.
A falling out we won't tiptoe about.
Okay, if the "things have changed" is Panic at the disco broke up, I would change one word.
things have changed for us, and that's not really okay.
I feel the diferent , I'm on my way, and I don't really know this is right to gonna be true.
Yeah. Yeah. Yeah.
Do your best, Panic at the Disco!!!!

That Green Gentleman * Things Have Changed